Cara Cek Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2019


Salam semangat buat sahabat Pejuang CPNS 2019,  sudah pada cek jadwal penutupan pendaftaran CPNS di Kementerian atau Lembaga yang rekan ingin daftar disana? bagi yang sudah, dan belum tuntas melakukan pendaftaran CPNS 2019 secepatnya tuntaskan hingga proses Resume Pendaftaran, dikarenakan minggu-minggu ini adalah minggu akhir pendaftaran CPNS 2019. Oleh karena itu, agar rekan-rekan tidak bertanya-tanya kapan sih Pendaftaran CPNS 2019 ditutup, silahkan simak informasi berikut ini ya...

Berdasarkan Informasi dari Badan Kepegawaian Negara RI yang dibagikan melalui Media Sosial menyampaikan "Berdasarkan Rapat Panselnas CPNS 2019 BKN meminta Instansi yang tentukan batas waktu pendaftaran kurang dari 15 hari untuk perpanjang waktu pendaftaran (21/11/2019)". 

Maksudnya, Instansi diberikan kesempatan untuk menentukan batas waktu pendaftaran atau untuk perpanjang waktu pendaftaran sesuai dengan ketentuan, artinya terdapat beberapa Kementerian atau Lembaga yang akan memperpanjang waktu pendaftaran CPNS 2019. Oleh karena itu, untuk menentukan setiap lembaga pendaftaran sudah ditutup atau belum, silahkan cek segera melalui situs website Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 (sscn.bkn.go.id). 

Berikut ini Panduan Cara Cek Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2019:

1. Silahkan akses website Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019, berikut ini link aksesnya :
https://sscn.bkn.go.id/

link website Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019


 2. Masuk di halaman website Pendaftaran Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya, silahkan klik pada menu Layanan Informasi, kemudian klik pada Periode Pendaftaran untuk melakukan pengecekan jadwal penutupan pendaftaran CPNS 2019.

 
Gambar. halaman website Pendaftaran Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019


 3. Selanjutnya, masuk di halaman Periode Pendaftaran, silahkan rekan cari Kementerian atau Lembaga yang ingin rekan mendaftar disana.

Cara Cek Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2019
Gambar. Halaman Periode Pendaftaran

 4. Berikut ini adalah proses pencarian Kementerian atau Lembaga, disini kita bisa langsung cek kapan jadwal penutupan pendaftaran CPNS 2019 di setiap Kementerian atau Lembaga.

Gambar. Halaman Daftar Pencarian Kementerian
Gambar. Halaman Daftar Pencarian Lembaga


Demikianlah informasi bagaimana cara  cek jadwal penutupan pendaftaran CPNS 2019, semoga informasi diatas bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. Oh ya, satu pesan admin segera tuntaskan pendaftaran CPNS 2019 sebelum pendaftaran ditutup.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2019"

Posting Komentar