Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan PKL/Magang


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Buat rekan Mahasiswa/Mahasiswi yang telah selesai melaksanakan kegiatan Permagangan atau Praktek Kerja Lapangan di suatu instansi pastinya membutuhkan Surat Keterangan yang menyatakan bahwasanya Mahasiswa/Mahasiswi tersebut telah selesai melaksanakan Permagangan atau PKL di instansi tersebut. Surat Keterangan tersebut dikeluarkan langsung oleh Instansi tersebut. 
Oleh karena itu, bagi rekan yang bekerja di instansi pemerintah atau perusahaan yang membutuhkan Contoh Surat Keterangan yang menyatakan bahwasanya Mahasiswa/Mahasiswi ataupun Siswa SMK telah Selesai Melaksanakan PKL di Instansi rekan, berikut ini admin bagikan contoh format suratnya. 
Barangkali Format Surat Keterangan telah Melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di setiap instansi berbeda-beda, namun intinya tetap satu yaitu menerangkan bahwasanya Mahasiswa/Mahasiswi tersebut telah melaksanakan PKL sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dan, di postingan ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) / Magang , semoga informasi berikut ini bisa dijadikan referensi bagi rekan yang sedang membutuhkan nya. 

Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan PKL/Magang

Contoh Surat Keterangan telah Melaksanakan PKL/Magang di Instansi Pemerintah atau Perusahaan. Format surat berikut ini selain bisa digunakan di instansi pemerintah juga bisa digunakan untuk perusahaan. Silahkan sesuaikan data-data dengan kondisi di instansi/perusahaan rekan. 


Silahkan Download File DISINI.




Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar  


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan PKL/Magang "

Posting Komentar