Contoh Surat Pengantar Proposal Usaha/Kelompok Usaha Bersama (KUB)


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Alhamdulillah, admin mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu Kelompok Usaha Bersama (KUB) Hasanah yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyusun Profil Kelompok Usaha Bersama nya, semoga apa yang diharapakan oleh seluruh anggota segera terlaksana. 
Berkaitan dengan Profil Kelompok Usaha Bersama yang telah kami susun, ada salah satu hal yang tidak kalah penting untuk diselesaikan apalagi penyusunan profil tersebut untuk sebuah proposal. Adapun hal yang tidak kalah penting tersebut adalah "Surat Pengantar Proposal Usaha".

Bagi sahabat secercahilmu25 yang membutuhkan Contoh Surat Pengantar Proposal untuk Usahanya, silahkan cek informasi berikut ini.

Contoh Surat Pengantar Proposal Usaha/Kelompok Usaha Bersama (KUB)
Sebelum kita masuk ke contoh surat pengantar proposal usaha, sedikit admin berbagi informasi mengenai Latar Belakang Profil Kelompok Usaha Bersama atau KUB yang telah kami buat atau susun.

Seluruh penduduk Indonesia mempunyai Hak dan Kewajiban yang sama dalam menjalankan usaha, sebagai anggtoa masyarakat harus mampu mengembangkan potensi dan berperan aktif di lingkungan masyarakat untuk menyukseskan Pembangunan Nasional di Bidang Ekonomi. 
Dalam rangka upaya Penumbuhan Wira Usaha Baru (WUB) dan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM), peran serta masyarakat di daerah merupakan bagian dari Pembangunan Nasional yang diarahkan pembangunan ekonomi kerakyaratan di bidang industri kecil yang dibentuk dari, oleh dan untuk masyarakat.
Melalui Penumbuhan WUB dan Pembinaan IKM, masyarakat di Desa tersebut bersepakat untuk membentuk sebuah perkumpulan yang disebut Kelompok Usaha Bersama (KUB) yang bertujuan untuk membangun dan memperkokoh persatuan, mengoptimalkan kegiatan usaha dan meningkatkan pendapatan, sehingga dapat terwujud kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat luas. 
Agar kegiatan organisasi ini berjalan dengan semestinya, maka kelompok bersepakat untuk menetapkan Kelompok Usaha Bersama HASANAH berlokasi di Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota.

Itulah sedikit profil singkat seputar Kelompok Usaha Bersama (KUB) yang telah selesai kami susun. 

Selanjutnya, kita masuk ke Contoh Surat Pengantar Proposal Usahan/Kelompok Usaha Bersama. 

Untuk membuat surat pengantar proposal usaha, rekan sekalian harus memperhatikan beberapa hal berikut ini :

1. KOP SURAT LEMBAGA/USAHA ;
2. Alamat, serta tanggal surat ;
3. Nomor Surat, Lampiran serta Perihal Surat ;
4.Pembukaan, serta isi surat yang berisikan harapan kepada pihak tertentu agar bisa membantu atau membina usaha tersebut ;
5. Penutup;
6. Tanda tangan ketua.


Untuk download file Surat Pengantar Proposal Usaha, silahkan klik DISINI.




Sumber : Kelompok Usaha Bersama Hasanah Desa Kumantan Kec. Kampar Kab. Kampar Provinsi Riau


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat sahabat wira usaha semuanya. Salam semangat dan salam satu data.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pengantar Proposal Usaha/Kelompok Usaha Bersama (KUB) "

Posting Komentar